"Selamat Datang"

Assalamualaikum wr wb...Selamat Datang Di BlogRivo...Smoga Bisa Bermanfaat....

Senin, 07 Januari 2013

Terbaru dan Tercanggih


Nokia Lumia 920 – Harga, Review, Fitur dan Spesifikasi

December 10th, 2012 Diperkenalkan pertama kali di New York, Amerika Serikat, Nokia Lumia 920 menjadi smarphone high-end berbasis windows phone 8. Berapa harga, Apa saja fitur dan spesifikasi, Lihat saja review blogbintang dibawah ini.
Nokia Jerman membanderol Lumia 920 dengan harga sekitar 836 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta. Di Italia, perangkat ini hanya dibanderol dengan harga 711 dollar AS atau Rp 6,7 juta. Jadi mungkin harganya jika di Indonesia antara 6-9 juta.
Presiden Direktur Nokia Indonesia, yaitu Martin Chinotarrab mengatakan bahwa, Lumia 920 muncul bersama dengan desain menarik dan unik. Ini untuk mampu memperlihatkan software-software pada  Windows Phone 8 yang diklaim microsoft  impresif. Apa saja fitur simak review dibawah ini :



PC Gaming Terbaik Asus – ROG CG8580 -Tahun 2012/2013

December 6th, 2012 Salah satu PC gaming terbaik yang bisa menjadi pilihan para gamer, Asus ROG CG8580 , dengan harga yang memang tergolong tidak murah, USD 3.999. Apa saja spesifikasi dan performanya? Simak review dari Blogbintang :
Salah satu seri Republic of Gamers (ROG), Asus sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam pembuatan PC, menghadirkan sebuah produk yang dikhususkan kepada para gamer yang menginginkan sebuah performa terbaik dan berkualitas. Sehingga masalah “patah-patah” saat memainkan game tidak terjadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar